Daftar Cream Pemutih Wajah untuk Kecantikan Kulit Wajah Bersetifikat BPOM

Lisensi BPOM merupakan lisensi yang harus kamu perhatikan jika ingin membeli cream pemutih wajah. Lisesnsi ini merupakan indikasi jika cream yang akan kamu gunakan itu aman digunakan. Semua cream yang sudah punya lisensi BPOM aman digunakan dan tidak menimbulkan efek negatif pada kesehatan, khususnya kulit wajah.



Lalu, apa saja cream pemutih untuk kecantikan kulit wajah yang aman? Berikut adalah daftar cream yang sudah terdaftar dalam BPOM:

1. Olay White Radiance


Siapa yang tidak kenal merek Olay? Banyak orang pasti sudah kenal dengan merek ini, apalagi kaum hawa. Produk Olay yang dapat memutihkan kulit wajah adalah intensive cream. Cream Olay yang satu ini dapat membuat kulit anda putih berkat nutrisi dari vitamin yang terkandungnya. Selain itu juga terdapat SPF 24 sehingga kulit wajah kamu terlindung dari sinar UV. Jika kamu menggunakannya secara rutin setiap hari, bisa dipastikan kulit kamu akan terlihat putih dari hari ke hari.


2. Wardah Lightening Day Cream


Merek Wardah pasti sudah tidak asing ditelinga kita. Kosmetik ini sudah populer dengan brand yang halal dan aman digunakan oleh para muslimah. Lightening Day Cream adalah salah satu produk Wardah yang ditujukan untuk mencerahkan kulit wajah. Terdiri dari cream step 1 dan step 2 untuk mencerahkan kulit yang memiliki kandungan yang baik bagi kulit.


3. Garnier Light Complete


Cream garnier yang satu ini memiliki SPF 17 yang selain dapat memutihkan wajah kamu juga dapat melindungi wajah dari sinar UV.

4. Erha21 Truwhite


Cream pemutih yang satu ini merupakan produk dari racikan dokter profesional yang tergabung dalam klinik Erha. Cream ini dapat mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, atau noda bekas jerawat.


5. Dermature Whitening Cream


Cream yang satu ini juga dibuat dari racikan dokter spesialis yang profesional. Cream ini dapat menghilangkan masalah kulit wajah seperti flek hitam, noda bekas jerawat, penuaan dini, dan lainnya.

6. Pond's Flawless White


Pond's merupakan produk kecantikan yang tidak sedikit orang minati, dikarenakan harganya yang cukup terjangkau. Cream ini dapat membuat kulit anda terlihat lebih putih dan cerah secara maksimal.

7. Sabun Black Walet


Sabun Black Walet terbuat dari minyak herbal sehingga aman digunakan. Sabun ini dapat digunakan untuk mengatasi jerawat, kulit kusam dan berbagai permasalah kulit lainnya.

Nah itulah informasi tentang apa saja daftar cream pemutih wajah untuk kecantikan kulit wajah bersetifikat BPOM dan telah terbukti dapat mencerahkan kulit wajah anda.

Comments

Popular Posts